Mengapa Memilih STT STAR'S LUB?

Merupakan Sekolah Tinggi Teologi yang mendidik Mahasiswa menjadi Calon Pelayan dan Pendidik yang mampu melayani di dearah yang tidak terlayani dan mampu menjangkau yang tidak terjangkau

CONTACT INFO
  • Alamat: Jl. Sungai Bunta No. 04 RT. 02, RW 03, Luwuk Banggai (94713) Kel. Keleke, Kec. Luwuk Kab. Banggai Prop. Sulawesi Tengah.
  • Phone: 08114503222, 081357547031
  • Email: sttstarslub.luwuk@gmail.com

STT STAR'S LUB Menyelenggarakan YUDISIUM

img

Jumat, 16 Agustus 2019 STT STAR'S LUB kembali menyelenggarakan Yudisium Angkatan IX. Yudisium adalah proses akademik yang penetapan nilai dan kelulusan mahasiswa dari seluruh proses akademik. Yudisium juga berarti pengumuman nilai kepada mahasiswa sebagai proses penilaian akhir dari seluruh mata kuliah yang telah diambil mahasiswa dan penetapan nilai dalam transkrip akademik, serta memutuskan lulus atau tidaknya mahasiswa dalam menempuh studi selama jangka waktu tertentu, yang ditetapkan STT STAR'S LUB yang dihasilkan dari keputusan rapat oleh dewan dosen dan staf STT STAR'S LUB pada tanggal 8 Agustus 2019. 

Ketua STT STAR'S LUB Dr. Purnama Pasande, M.Th dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus yayasan kepada dewan dosen dan staf STT STAR'S LUB yang terus mengabdikan dirinya di lembaga ini, sambil berkata: "Walaupun kampus kita fisiknya kecil tapi biarlah karya kita diusahakan dan diupayakan bisa besar dan bermanfaat dalam masyarakat".

Di akhir sambutan Ketua STT STAR'S LUB memberikan dorongan kepada para peserta Yudisium agar kelak mereka dapat membuktikan karya di tempat pelayanan mereka baik di lingkungan masyarakat, gereja, bangsa dan negara.

Teologi 52