Mengapa Memilih STT STAR'S LUB?

Merupakan Sekolah Tinggi Teologi yang mendidik Mahasiswa menjadi Calon Pelayan dan Pendidik yang mampu melayani di dearah yang tidak terlayani dan mampu menjangkau yang tidak terjangkau

CONTACT INFO
  • Alamat: Jl. Sungai Bunta No. 04 RT. 02, RW 03, Luwuk Banggai (94713) Kel. Keleke, Kec. Luwuk Kab. Banggai Prop. Sulawesi Tengah.
  • Phone: 085241359597, 081357547031
  • Email: sttstarslub.luwuk@gmail.com

Launching Repository dan Workshop Studi Kelayakan Pembukaan Prodi di STT Star’s Lub

img

Selasa, 20 Oktober 2020  STT Star’s Lub  melaksanakan dua kegiatan bersamaan yakni 1. Peluncuran Repositori Kampus 2. Studi Kelayakan Pembukaan Program Studi Baru. 
 
Repositori kampus adalah sebuah aplikasi kampus untuk keperluan publikasi karya tulis baik mahasiswa maupun dosen secara online yang tentunya ini sangat membantu kampus, dan hal ini sesuai dengan regulasi pemerintah dalam hal ini kementerian terkait mengenai kewajiban dalam mempublikasikan karya ilmiah. Sedangkan Studi kelayakan pembukaan prodi baru adalah upaya yang dilakukan oleh kampus untuk menjawab kebutuhan masyrakat dalam hal pelayan dan dunia kerja. 
Sesuai Peraturan Menteri Agama (PMA) Republik Indonesia Nomor 35 Tahun 2019 Tentang Perubahan Kedua Atas Peraturan Menteri Agama Republik Indonesia Nomor 33 Tahun 2016 Tentang Gelar Akademik Perguruan Tinggi Keagamaan, di dalam PMA ini tercantum prodi yang bisa dibuka oleh Perguruan Tinggi Keagamaan termasuk dalam hal ini STT Star’s Lub.  
 
Ketua STT STAR'S LUB Dr. Purnama Pasande, M.Th., dalam sambutannya membuka kegiatan Launching & Workshop Studi Kelayakan Pembukaan Prodi, menjelaskan bahwa kampus STT STAR'S LUB perlu untuk terus melihat peluang-peluang yang ada demi kemajuan kampus dan demi kontribusinya kepada masyarakat. "Kita perlu meluncurkan satu aplikasi kampus yang disebut dengan Repositori Kampus, sehingga tulisan-tulisan mahasiswa dan dosen bisa dipublikasikan melalui aplikasi ini yang nantinya dapat diakses oleh siapa saja. Demikian halnya dengan pemukaan prodi baru yang saat ini didiskusikan. Ini adalah upaya kita menjawab kebutuhan pelayanan dan kebutuhan dunia kerja."tandasnya
 
Fasilitator dalam kegiatan Launching  Repositori Kampus & Workshop Studi Kelayakan Pembukaan Prodi adalah  Ibu Ermin Mosooli, Si.Teol., M.Si., dan yang diundang dan hadir Ketua STT, Para Waket, Para Kaprodi, dosen, alumni dan stakeholder.  Puji Tuhan, kegiatan berjalan dengan baik.

Kampus 54