Mengapa Memilih STT STAR'S LUB?

Merupakan Sekolah Tinggi Teologi yang mendidik Mahasiswa menjadi Calon Pelayan dan Pendidik yang mampu melayani di dearah yang tidak terlayani dan mampu menjangkau yang tidak terjangkau

CONTACT INFO
  • Alamat: Jl. Sungai Bunta No. 04 RT. 02, RW 03, Luwuk Banggai (94713) Kel. Keleke, Kec. Luwuk Kab. Banggai Prop. Sulawesi Tengah.
  • Phone: 085241359597, 081357547031
  • Email: sttstarslub.luwuk@gmail.com

Wisuda dan Dies Natalis STT STAR'S LUB, 24 September 2019

img

STT STAR'S LUB bersyukur kepada Tuhan atas penyertaan-Nya. 2 kegiatan besar diselenggarakan oleh STT STAR'S LUB yaitu Dies Natalis Ke-12 dan Wisuda ke-8  
 
Pada tanggal 24 September 2019, STT STAR'S LUB mewisuda 20 wisudawan/wisudawati yang terdiri dari 16 orang Prodi Pendidikan Agama Kristen  dan 4 orang Prodi Teologi. 
 
Ketua STT STAR'S LUB Dr. Purnama Pasande, M.Th dalam sambutannya menyampaikan kepada para wisudawan bahwa "Hayatilah Senantiasa Panggilanmu sebagai hamba Tuhan. Wisuda ini tidak mempunyai makna tanpa penghayatan akan tujuan panggilan saudara menjadi hamba Tuhan. Ingatlah bahwa wisuda ini bukan menandakan akhir suatu proses melainkan awal di mana seorang wisudawan dan wisudawati mulai memasuki ladang pelayanan." 
 
Tema yang diangkat dalam Wisuda kali ini adalah "SETIA BERJUANG SAMPAI AKHIR" yang didasarkan pada 2 Timotius 4 : 7 "Aku telah mengakhiri pertandingan yang baik, aku telah mencapai garis akhir dan aku telah memelihara iman." hal ini mau menegaskan kepada para wisudawan untuk tetap SETIA dalam melayani Tuhan di dalam situasi dan kondisi apapun.
 
Sambutan mewakili Bimas Kristen Kementerian Agama RI disampaikan oleh Bapak Dr. Suwarsono, S.PAK., MM. ( Kasubdit Pendidikan Tinggi, Ditjen Bimas Kristen Kementrian Agama  RI )
 
Orasi Ilmiah dalam acara wisuda kali ini disampaikan oleh Prof. Lince Sihombing, M.Pd. yang adalah Rektor Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Tarutung. Garis besar orasi yang disampaikan adalah agar Para Wisudawan dan Wisudawati harus pergi untuk melaksanakan Amanat Agung Tuhan Yesus (Matius 28 : 19) sembari terus meyakini bahwa Tuhan akan memberi Kekuatan dalam melaksanakannya.
 
Sedangkan sambutan mewakili Mitra Pendidikan dan Pelayanan disampaikan oleh Bapak Tony Salurante, MA., M.Pd.K.

Kampus 54