Mengapa Memilih STT STAR'S LUB?

Merupakan Sekolah Tinggi Teologi yang mendidik Mahasiswa menjadi Calon Pelayan dan Pendidik yang mampu melayani di dearah yang tidak terlayani dan mampu menjangkau yang tidak terjangkau

CONTACT INFO
  • Alamat: Jl. Sungai Bunta No. 04 RT. 02, RW 03, Luwuk Banggai (94713) Kel. Keleke, Kec. Luwuk Kab. Banggai Prop. Sulawesi Tengah.
  • Phone: 08114503222, 081357547031
  • Email: sttstarslub.luwuk@gmail.com

Pengutusan Mahasiswa Praktik Angkatan XI STT STAR'S LUB Tahun 2019

img

Luwuk, 10 Juni 2019, Bertempat di Gedung GKI Luwuk Kabupaten Banggai telah dilakukan acara ibadah pengutusan mahasiswa PKL angkatan XI. Ibadah di pimpin oleh Pdt. N. Mbatono, M.Pd.K., M.Th.

Kegiatan PKL yang di lakukan oleh Sekolah Tinggi Teologi berdasarkan kurikulum yang telah ditetapkan.

Menjaga nama baik almamater, beretika sopan dalam bergaul dengan masyarakat dan mengedepankan kepentingan pelayanan merupakan hal yang perlu diperhatikan oleh mahasiswa. Disamping itu menciptakan suasana yang saling menyenangkan dan berkoordinasi dengan pelayan - pelayan  yang ada di tempat pelayanan juga hal penting yang harus dilakukan mahasiswa.

Untuk mahasiswa yang telah diutus, selamat melayani, selamat berkarya, kasihNya selalu menuntun, menaungi dan menyertai.

Terima kasih kepada para dewan dosen, orangtua mahasiswa, undangan yg telah hadir. Terima kasih juga kepada Majelis Jemaat GKI Luwuk yang telah memberikan tempat untuk melaksanakan ibadah pengutusan, juga telah membuat kejutan yaitu memberikan satu mimbar untuk STT STAR'S LUB.

Ibadah 1 Pengutusan 1 PKL 1