Mengapa Memilih STT STAR'S LUB?

Merupakan Sekolah Tinggi Teologi yang mendidik Mahasiswa menjadi Calon Pelayan dan Pendidik yang mampu melayani di dearah yang tidak terlayani dan mampu menjangkau yang tidak terjangkau

CONTACT INFO
  • Alamat: Jl. Sungai Bunta No. 04 RT. 02, RW 03, Luwuk Banggai (94713) Kel. Keleke, Kec. Luwuk Kab. Banggai Prop. Sulawesi Tengah.
  • Phone: 08114503222, 081357547031
  • Email: sttstarslub.luwuk@gmail.com

STT STAR'S LUB: Presentasi Hasil Penelitian Mahasiswa dalam Masa PKL II

img

STT STAR’S LUB, 4 September 2021 Mengadakan Kegiatan “Presentasi Hasil Penelitian Mahasiswa dalam Masa PKL II.” Kegiatan ini merupakan program Wakil Ketua IV-Bidang Pelayanan dan Pengabdian Kepada Masyarakat. 

Bapak Junni Yokiman, S.Th., M.Pd.K., mengatakan dalam sambutannya bahwa bersyukur kegiatan ini bisa dilaksanakan, dan ini merupakan program yang harus dilakukan oleh kampus dari tindaklanjut progam PKL II yang telah selesai dilaksanakan mahasiswa. Dari pengamatan oleh Waket IV dan hasil koordinasi di lapangan, dalam proses di lapangan mengenai mahasiswa dalam melakukan masa PKL II telah berjalan baik.  

Bapak Dr. Purnama Pasande selaku Ketua STT STAR’S LUB, dalam sambutannya menyampaikan syukur kepada Tuhan atas pertolongannya dalam setiap program kampus, juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wakil Ketua IV-Bidang Pelayanan dan Pengabdian Kepada Masyarakat atas program yang direncanakan berjalan dengan baik, juga berterima kasih kepada mahasiswa yang telah melaksanakan PKL II dengan baik. Diharapakan bahwa penelitian yang dilakukan oleh mahasiswa bisa bermanfaat untuk kampus, untuk mahasiswa juga untuk masyarakat. Dalam presentasi hasil penelitian, disampaikan oleh mahasiswa dari apa yang mahasiswa telah lakukan di tempat di mana mereka mengadakan penelitian. Ini bagian dari  stimulasi agar mahasiswa bisa produktif. 

 

STT 21 Teologi 21 STAR'S LUB 21