Mengapa Memilih STT STAR'S LUB?

Merupakan Sekolah Tinggi Teologi yang mendidik Mahasiswa menjadi Calon Pelayan dan Pendidik yang mampu melayani di dearah yang tidak terlayani dan mampu menjangkau yang tidak terjangkau

CONTACT INFO
  • Alamat: Jl. Sungai Bunta No. 04 RT. 02, RW 03, Luwuk Banggai (94713) Kel. Keleke, Kec. Luwuk Kab. Banggai Prop. Sulawesi Tengah.
  • Phone: 08114503222, 081357547031
  • Email: sttstarslub.luwuk@gmail.com

STT STAR’S LUB Melaksanakan Ujian Skripsi Tahun 2021

img

STT STAR’S LUB tanggal 8 s/d 9 Juli 2021 melaksanakan ujian skripsi mahasiswa tingkat akhir. Setelah mahasiswa melakukan penelitian selama kurang lebih 6 bulan dan melalui pembimbingan dari 2 dosen pembimbing, maka dijadwalkan oleh bidang akademik untuk melaksanakan ujian skripsi. Mengingat situasi dan kondisi yang belum kondusif oleh karena pandemi maka ujian skripsi yang biasanya dilakukan 1 hari maka ujian skripsi saat dilaksanakan 2 hari, dengan ketat menerapkan PROKES. 

Ibadah pembukaan ujian skripsi dilakukan secara online. MC dalam ibadah pembukaan oleh Ibu Alfionita Sumuding, firman Tuhan oleh bapak Nelson Battu, S.Pd.K. Setelah ibadah, dilanjutkan sambutan oleh Ketua STT STAR’S LUB bapak Dr. Purnama Pasande, M.Th., dan juga oleh dilanjutkan pengarahan dari Bidang Akademik Ibu Nanchy Lepong Bulan, S.Pd.K., M.Th agar proses ujian berjalan dengan baik.

Sesuai pantauan, para dosen penguji, notula dan mahasiswa yang diuji bersyukur oleh karena ujian skrispi berjalan dengan baik. (ad)

STT 6 Teologi 6 STAR'S LUB 6 Kampus 6