Mengapa Memilih STT STAR'S LUB?

Merupakan Sekolah Tinggi Teologi yang mendidik Mahasiswa menjadi Calon Pelayan dan Pendidik yang mampu melayani di dearah yang tidak terlayani dan mampu menjangkau yang tidak terjangkau

CONTACT INFO
  • Alamat: Jl. Sungai Bunta No. 04 RT. 02, RW 03, Luwuk Banggai (94713) Kel. Keleke, Kec. Luwuk Kab. Banggai Prop. Sulawesi Tengah.
  • Phone: 08114503222, 081357547031
  • Email: sttstarslub.luwuk@gmail.com

STT STAR'S LUB Melaksanakan Seminar Proposal Skripsi

img

Luwuk, 18 Februari 2021 STT STAR'S LUB
 
Menyelenggarakan kegiatan akademis secara online dan onsite. Kegiatan akademis saat ini adalah seminar proposal skripsi. 
 
Kegiatan dimulai dengan ibadah pembukaan yang dilaksanakan secara daring menggunakan aplikasi Meeting Zoom yang dikuti oleh Ketua, dosen-dosen penguji dan mahasiswa yang siap untuk mengikuti seminar proposal skripsi.
 
Selanjutnya dilanjutkan dengan mendengarkan sambutan yang disampaikan oleh ketua STT STAR'S LUB Bapak Dr. Purnama Pasande. Beliau menyampaikan rasa syukur oleh karena meski dalam situasi pandemi Covid-19, namun kegiatan akademis STT STAR'S LUB masih bisa berjalan dengan baik. "Kita harus bersyukur karena kegiatan-kegiatan akademik di kampus sampai saat ini masih berjalan dengan baik." Tegasnya.
 
Pelaksanaan seminar proposal skripsi diatur oleh Bid. Akademik Ibu Nanchy Lepong Bulan, S.Pd.K., M.Th., dengan membagi kelompok tim penguji sebanyak 6 kelompok dengan jumlah dosen penguji keseluruhan 19 orang.
 
Informasi dari bidang akademik bahwa jumlah mahasiswa yang mengikuti ujian seminar proposal skripsi adalah 33 orang yang berasal dari 2 Prodi yaitu Teologi dan Pendidikan Agama Kristen. Menurutnya, hanya mahasiswa yang diuji datang ke kampus satu-persatu sesuai jadwal, dan demikian juga dosen hanya yang menguji datang ke kampus sesuai jadwalnya. Pembagian masker dan handsanitizer dilakukan di kampus kepada yang ikut dalam kegiatan ini. 
 
Dengan tetap mengikuti protokol kesehatan sesuai dengan standar pemerintah pelaksanaan ujian seminar proposal skripsi bisa berjalan dengan baik dan para mahasiswa telah mendapatkan poin-poin (saran/masukan) penting yang dapat membantu untuk melanjutkan penulisan dan penyusunan serta dalam menyelesaikan karya ilmiah skripsi.

Kampus 61