Mengapa Memilih STT STAR'S LUB?

Merupakan Sekolah Tinggi Teologi yang mendidik Mahasiswa menjadi Calon Pelayan dan Pendidik yang mampu melayani di dearah yang tidak terlayani dan mampu menjangkau yang tidak terjangkau

CONTACT INFO
  • Alamat: Jl. Sungai Bunta No. 04 RT. 02, RW 03, Luwuk Banggai (94713) Kel. Keleke, Kec. Luwuk Kab. Banggai Prop. Sulawesi Tengah.
  • Phone: 085241359597, 081357547031
  • Email: sttstarslub.luwuk@gmail.com

Diskusi dan Bedah Buku : "Kritik Teks Perjanjian Baru"

img

 Pada prinsipnya bahwa dunia akademis itu bersifat dinamis. Dinamis dalam hal ini memiliki pengertian, terus mengalami proses atau terus berproses sejalan dengan berkembangnya waktu serta perkembangan dunia dan hal ini sangat membutuhkan kepiawian dari para akademisi, sehingga dunia akademis dapat hidup dan mengimbangi kemajuan-kemajuan dunia ini.

 
Dalam upaya mengimbangi perkembangan zaman, di mana saat ini kita tengah berada dan menjalani zaman 4.0 atau yang sering disebut era digitalisasi, STT STAR'S LUB pada Senin, 7 Desember 2020 melaksanakan Seminar secara online atau WEBINAR dengan agenda Diskusi dan Bedah Buku : Kritik Teks Perjanjian Baru hasil karya Dr. Ezra Tari, M.Th.
 
Narasumber dalam kegiatan ini adalah penulis dari buku ini sendiri yaitu Dr. Ezra Tari, M.Th., dengan menghadirkan para penanggap yang merupakan dosen-dosen STT STAR'S LUB, yaitu : Junni Yokiman, M.Div., M.Pd.K., Lefrand Lembolangi, M.Th., M.Pd.K., Dr. Desry Linggamo, M.Teol., Oskar Sopang, M.Th. 
 
Kegiatan ini dimoderatori oleh Onal Amalakon, S.Pd.K dan sebagai narahubung Nelson Battu, S.Pd.K., sedangkan peserta dalam kegiatan ini adalah beberapa mahasiswa STAR'S LUB dan yang lain lagi dari perguruan tinggi teologi yang ada di Indonesia.
 
Ketua STT STAR'S LUB Dr. Purnama Pasande, M.Th., dalam sambutan membuka kegiatan ini menjelaskan bahwa kegiatan-kegiatan seperti ini akan sangat berguna baik bagi diri sendiri, lembaga, masyarakat bahkan akan sampai pada kehidupan bangsa dan negara. "Kita perlu melakukan kegiatan-kegiatan seperti ini, sehingga kita dapat mengimbangi perkembangan-perkembangan yang terjadi" ungkapnya.
 
Sebagai clossing statement dari narasumber, beliau mengungkapkan bahwa karya yang telah dihadirkan ini akan terus mengalami proses ke depan. Olehnya itu beliau sangat mengharapkan kerjasamanya dalam upaya menciptakan karya-karya yang pada akhirnya dapat berguna bagi banyak orang.

Kampus 47