Mengapa Memilih STT STAR'S LUB?

Merupakan Sekolah Tinggi Teologi yang mendidik Mahasiswa menjadi Calon Pelayan dan Pendidik yang mampu melayani di dearah yang tidak terlayani dan mampu menjangkau yang tidak terjangkau

CONTACT INFO
  • Alamat: Jl. Sungai Bunta No. 04 RT. 02, RW 03, Luwuk Banggai (94713) Kel. Keleke, Kec. Luwuk Kab. Banggai Prop. Sulawesi Tengah.
  • Phone: 085241359597, 081357547031
  • Email: sttstarslub.luwuk@gmail.com

STT STAR’S LUB Melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi dan Supervisi

img

 
Pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi adalah tugas yang tidak boleh hilang dari dunia kampus. Pasalnya bahwa Tri Dharma yang mencakup Pengajaran, Penelitian dan Pengabdian masyarakat adalah jantung dari kampus itu sendiri yang tidak boleh berhenti dan sifatnya terus dilakukan.
 
Sekolah Tinggi Teologi STAR’S LUB,  10 – 14 Desember 2019, kembali melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi di  kabupaten Morowali Utara  di Suku Wana di mana para alumni dan mahasiswa PKL STT STAR’S LUB bersama dengan hamba-hamba Tuhan dan para guru (tenaga pendidik) yang lain sedang melaksanakan pelayanan baik di sekolah maupun di gereja.
 
Kegiatan ini dipandang sangat penting dalam rangka melihat kebutuhan masyarakat dalam bidang spritualitas dan pendidikan, sehingga ini akan menjadi sebuah acuan dalam proses pendidikan di STT STAR’S LUB dan bagaimana menciptakan lulusan-lulusan yang mampu menjawab kebutuhan masyarakat. 
 
Bersamaan dengan itu juga STT STAR’S LUB dalam hal ini Ketua STT STAR’S LUB Dr. Purnama Pasande, M.Th, bagian Akademik Nancy LP. S.Pd.K., M.Th, , Ka. Prodi PAK Fransisko Oes Asa, M.Pd.K, dan Ka. Prodi Teologi Junni Yokiman, S.Th., M.Div., M.Pd.K melakukan supervisi kepada para alumni dan mahasiswa PKL yang sedang melayani di suku Wana. Beberapa tempat yang dikunjungi antara lain : Uempanapa, Wata, Lemowalia, Wekayabi, Salubiro,Wonsa, dan Riotinto.
 
Tujuan dilaksanakannya supervisi ini adalah untuk mengetahui kondisi dan bentuk pelayanan yang mereka lakukan serta memberikan arahan-arahan baik kepada para alumni maupun mahasiswa PKL untuk mengembangkan pelayanan di tempat pelayanan mereka masing-masing.

Kampus 44