Mengapa Memilih STT STAR'S LUB?

Merupakan Sekolah Tinggi Teologi yang mendidik Mahasiswa menjadi Calon Pelayan dan Pendidik yang mampu melayani di dearah yang tidak terlayani dan mampu menjangkau yang tidak terjangkau

CONTACT INFO
  • Alamat: Jl. Sungai Bunta No. 04 RT. 02, RW 03, Luwuk Banggai (94713) Kel. Keleke, Kec. Luwuk Kab. Banggai Prop. Sulawesi Tengah.
  • Phone: 085241359597, 081357547031
  • Email: sttstarslub.luwuk@gmail.com

STT STARS LUB Peduli Banjir di Kecamatan Moilong dan Toili

img

STT STAR'S LUB hari ini tanggal 25 Juli 2019 melaksanakan aksi peduli atas dampak banjir yang dialami masyarakat di kecamatan Toili dan Moilong. Aksi peduli yang dilakukan adalah memberikan bantuan berupa Gula, Susu Kaleng, Mie dan Minyak Goreng kepada korban banjir. Informasi yang disampaikan oleh ketua STT STAR'S LUB pasca banjir tim kampus telah mengadakan survei lokasi banjir, dengan suatu tujuan supaya bantuan tepat sasaran.

Berdasarkan informasi ini maka Ketua STT STAR'S LUB, staf, dosen dan pengurus senat mahasiswa mengadakan pertemuan untuk teknis menyalurkan bantuan yang berjumlah 48 paket dengan sasaran 48 rumah tangga. 

Ikut ke lokasi dalam penyaluran bantuan ini Ketua STT STAR'S LUB Dr. Purnama Pasande, M.Th., Kaprodi Pendidikan Agama Kristen Fransisko Oes Asa, M.Pd.K., Ketua Tim Kreativitas Arastamar Luwuk Elsye Evasolina Tulaka, S.Th., MM. Staf Bagian Pangkalan Data Oskar Sopang, M.Th. Dan Pengurus Senat Mahasiswa yang ikut dalam penyaluran bantuan sembako ini yaitu, Ketua Senat Mahasiswa Ipano Bakupanga, Koordinator Bidang Kerohanian Mahasiswa Alfionita Sumuding, Anggota Bidang Kerohanian Mahasiswa Anastasia Welpira Bueteno, Ike Molida dan Fredi Sosinggih.  Berharap bantuan yang tak seberapa nilainya ini dapat meringankan beban para korban banjir. 

Ketua STT STAR'S LUB mengatakan hal ini dilakukan dan melibatkan mahasiswa agar menjadi proses perenungan dan pembelajaran bagi sivitas akademika STT STAR'S LUB secara khusus bagi mahasiswa untuk memiliki rasa peduli kepada sesama. Tidak melihat seberapa besar nilai bantuan tetapi ketulusan berbagi kepada sesama itulah yang terpenting. 

Teologi 26