Mengapa Memilih STT STAR'S LUB?

Merupakan Sekolah Tinggi Teologi yang mendidik Mahasiswa menjadi Calon Pelayan dan Pendidik yang mampu melayani di dearah yang tidak terlayani dan mampu menjangkau yang tidak terjangkau

CONTACT INFO
  • Alamat: Jl. Sungai Bunta No. 04 RT. 02, RW 03, Luwuk Banggai (94713) Kel. Keleke, Kec. Luwuk Kab. Banggai Prop. Sulawesi Tengah.
  • Phone: 08114503222, 081357547031
  • Email: sttstarslub.luwuk@gmail.com

STT STAR’S LUB: Pembinaan & Pembekalan Mahasiswa Semester 4

img

Rabu, 21 April 2021

 

Dalam rangka pengutusan mahasiswa PKL yang rencananya akan dilaksanakan di bulan Juni-Juli, maka berdasarkan hal itu, STT Star’s Lub melaksanakan programnya yaitu melakukan kegiatan pembinaan dan pembekalan selama 2-3 bulan ke depan bagi mahasiswa semester 4. Kegiatan ini dibidangi oleh Waket 4 bidang pelayanan. Aktivitas pembinaan dan pembekalan bagi mahasiswa yaitu memberikan materi kepada mahasiswa dengan topik dan tema yang telah disiapkan dan diatur oleh bidang pelayanan, dan narasumber dalam pembinaan dan pembekalan ini terdiri dari internal dan eksternal.

 

Dalam pembinaan dan pembekalan ini, menurut Junni Yokiman, S.Th., M.Div., M.Pd.K yang merupakan Waket 4 Bidang Pelayanan bahwa mahasiswa semester 6 dilibatkan dengan dasar pemikiran bahwa mahasiswa semester 6 dapat/bisa berbagi pengalaman oleh karena mereka telah dan sudah menjalani PKL, pengalaman dan pelajaran yang didapatkan di tempat pelayanan bisa dibagikan kepada adik-adik semester yang akan diutus PKL.

 

Menurut Ketua STT STAR’S LUB Dr. Purnama Pasande, pembinaan dan pembekalan dilakukan dengan tetap memperhatikan PROKES, pembinaan dan pembekalan dipusatkan di kampus 2 yang berada di Jalan Padat, Desa Kamumu. Lanjut Ketua STT STAR’S LUB mengatakan bahwa sambil kegiatan pembinaan dan pembekalan berlangsung, STT STAR’S LUB juga telah membuka pendaftaran mahasiswa baru tahun akademik 2021-2022, pendaftaran dilakukan bisa secara online melalui http://www.ppmb.sttstarslub.ac.id dan bisa juga langsung ke kampus berjumpa dengan panitia untuk mengambil brosur dan formulir dengan tetap memperhatikan PROKES. Admin

 

 

STAR'S LUB 63