Mengapa Memilih STT STAR'S LUB?

Merupakan Sekolah Tinggi Teologi yang mendidik Mahasiswa menjadi Calon Pelayan dan Pendidik yang mampu melayani di dearah yang tidak terlayani dan mampu menjangkau yang tidak terjangkau

CONTACT INFO
  • Alamat: Jl. Sungai Bunta No. 04 RT. 02, RW 03, Luwuk Banggai (94713) Kel. Keleke, Kec. Luwuk Kab. Banggai Prop. Sulawesi Tengah.
  • Phone: 08114503222, 081357547031
  • Email: sttstarslub.luwuk@gmail.com

BENTUK KERJASAMA : PENERBIT PUSTAKA STAR'S LUB DENGAN PERPUSTAKAAN DAERAH

img

Luwuk, 3 Februari 2021 Penerbit Pustaka Star's lub kembali mengunjungi Perpustakaan Daerah Kabupaten Banggai. Agenda Kunjungan kali ini adalah untuk menyerahkan buku yang telah diterbitkan oleh Penerbit Pustaka Star's lub. 
 
Ini adalah untuk kesekian kalinya Penerbit Pustaka Star's lub menyerahkan buku ke Perpustakaan Daerah sebagai bentuk kerja sama yang telah terbangun selama ini. Kali ini buku yang diserahkan berjumlah empat buah buku, masing-masing dengan judul : 
1. Polri Era Disruption: Perang Melawan Kejahatan Abad 21, penulis: Fian Yunus, SIK., MT. 2. Praktik Perjudian & Etika Kristen, penulis Billy S. Kaitjily, S.Th.,  3. Rante Balla: Kepingan Mozaik DI/TII Di Tana Luwu, penulis Ines Pradhana Ruso, S.Pd.,  4. Pernikahan Kristen, penulis Pardomuan Marbun, M.Th.
 
Sebagai harapan dalam kerja sama ini, buku yang diserahkan ke Perpustakaan Daerah dapat berguna sebagai bahan referensi baik di kalangan umum maupun secara khusus di kalangan mahasiswa. 
 
Ketua STT STAR'S LUB Dr. Purnama Pasande didampingi bapak Oskar Sopang, M.Th., (salah satu editor Pustaka Star’s Lub) dan bapak Junni Yokiman, M.Pd.K., (Waket IV-Bid. Pelayanan dan Pengabdian Kepada Masyarakat) mengatakan bahwa sebagai Komitmen bersama dalam kerja sama ini maka akan terus berkarya sekali pun dalam skala kecil, sebagai wujud kontribusi nyata dalam dunia pendidikan dan sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat. Terima kasih atas terjalinnya kerja sama yang baik ini, tutup Ketua STT STAR’S LUB.

Kampus 62