Mengapa Memilih STT STAR'S LUB?

Merupakan Sekolah Tinggi Teologi yang mendidik Mahasiswa menjadi Calon Pelayan dan Pendidik yang mampu melayani di dearah yang tidak terlayani dan mampu menjangkau yang tidak terjangkau

CONTACT INFO
  • Alamat: Jl. Sungai Bunta No. 04 RT. 02, RW 03, Luwuk Banggai (94713) Kel. Keleke, Kec. Luwuk Kab. Banggai Prop. Sulawesi Tengah.
  • Phone: 08114503222, 081357547031
  • Email: sttstarslub.luwuk@gmail.com

Reuni Akbar Alumni STT STAR'S LUB 2017

img

Alumni STT STAR'S LUB telah membentuk sebuah persekutuan yang dinamakan dengan PEMERSATU. Persekutuan ini bertujuan menghimpun kembali para alumni dengan ikatan persatuan untuk bersama-sama memikirkan pengembangan lembaga STT STAR'S LUB. Ada beberapa kegiatan yang dilakukan oleh alumni STTS TAR'S LUB, di antaranya: (1) Melaksanakan Reuni Akbar pada september 2017 yang diisi dengan seminar dengan tema : "PELAYANAN DAN KREDIBILITAS KRISTEN DALAM MENJAWAB REGULASI PENDIDIKAN TINGGI", (2) Memberikan bantuan  sarana belajar dalam bentuk kursi belajar kepada Lembaga STT STAR'S LUB (3) Melaksanakan beberapa perlombaan dalam upaya menjalin keakraban sesama alumni. Para Alumni STT STAR'S LUB terus berkomitmen untuk mendukung Lembaga STT STAR'S LUB.